Selasa, 14 Januari 2014

Selamat tahun baru 2014 -- Tahun Baru dengan Resolusi Baru

Setelah lama sekali tidak menyentuh blog ini, akhirnya saya memutuskan untuk kembali mengisi lembaran-lembaran halaman di blog ini.

Banyak hal yang telah terjadi dan terlewati seiring berjalannya waktu namun tidak tertuangkan dalam blog ini. Dimulai dari dimulainya karir saya sebagai konsultan manajemen di perusahaan jasa konsultasi Value Alignment Advisory, kemudian ditahun pada 6 Oktober 2013 saya mulai menempuh hidup baru sebagai Suami dari seorang perempuan bernama Annisa Riani.

Oia, Sebelumnya, saya mengucapkan selamat tahun baru 2014, walaupun sudah 15 hari yang lalu berlalu. Sukses untuk semuanya.

Tahun baru dengan resolusi baru, ya ini hal yang umum sekali dengan datangnya tahun yang baru, melihat kembali resolusi saya tahun 2013 sebagian besar sudah tercapai, terutama menikah pada tahun tersebut dan mendapatkan pekerjaan yang menjadi passion saya yaitu sebagai konsultan.

Resolusi 2014, banyak sekali rencana pada tahun ini, diantaranya mulai aktif kembali menulis diblog ini untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman saya baik di dunia konsultasi maupun sebagai dosen di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta untuk program studi Teknik Informatika di Fakultas Ilmu Komputer. Selain itu, saya ingin berbagi juga mengenai musik, salah satu tulisan saya di blog ini mengenai Setup Drum Pribadi saya.

Mari kita mulai mengisi kembali lembaran-lembaran blog ini dengan banyak hal yang tentunya bermanfaat untuk kita semua... Aamiin.

Salam,
Bambang Warsuta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar